Run to Care 2019 Digelar di Bali

oleh -168 views
SOS Children’s Village Indonesia kembali menggelar Run to Care.

BADUNG, HR – SOS Children’s Village Indonesia kembali menggelar Run to Care. Acara kampanye amal bagi anak-anak terlantar ini rencananya akan diadakan di Bali pada 23 sampai 26 Juli 2019 mendatang.

Hadir dalam konferensi pers di Hardrock Cafe Kuta, National Director of SOS Children’s Village Indonesia, Hadi Gregor Nitiharjo menyampaikan sepintas terkait SOS Children’s Village Indonesia.

“Kendati sama dengan lembaga lain yang juga bergerak membantu anak-anak yang kehilangan pengasuhan atau berpotensi kehilangan pengasuhan, konsep yang kami gunakan berbeda dengan kebanyakan rumah singgah,” terang Hadi.

Ia menyampaikan, bahwa di SOS Children’s Village anak-anak akan mendapatkan ibu asuh dan keluarga yang bisa dikatakan stabil untuk mengasuh dan memberikan kasih sayang, perhatian, dan pendidikan yang dibutuhkan oleh anak tersebut.

“Run to Care menjadi salah satu kampanye penggalangan dana kami yang konsisten dilaksanakan hampir setiap tahun. Pada 2019 ini, telah terdaftar sekitar 300 orang yang akan mengikuti acara lari sepanjang 150 km, baik secara individu maupun parsial,” jelas Project Manager Run to Care 2019, Teuku Adhitya Nugraha.

Loading...

Adapun jalur yang akan dilewati adalah Denpasar-Baturiti, Baturiti-Singaraja, Singaraja-Pupuan dan Pupuan-Tabanan. “Bagi teman-teman yang ingin turut menggalang dana namun tidak berkesempatan untuk mengikuti kegiatan, dapat mengirimkan donasi via kitabisa.com/runtocare,” tutup Adhitya. gina

Tinggalkan Balasan