Ribuan Pencari Kerja Padati Pembukaan Job Fair Kab Majalengka tahun 2018

oleh -545 views

MAJALENGKA, HR – Pembukaan pelaksanaan Job Fair yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Kab. Majalengka mengundang sekaligus menginformasikan lowongan kerja di sejumlah perusahaan dan industri kepada ribuan pencari kerja masyarakat Majalengka yang di gelar di lapangan Pujasera, Kamis (27/09).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindusterian Kab. Majalengka H. Ahmad Suswanto, S.Pd., M.Pd menyampaikan kegiatan Job Fair tahun 2018 di laksanakan selama 2 hari dengan 40 perusahaan dan Industri ternama di Kab Majalengka.

Kegiatan pelaksanaan Job Fair tahun 2018 di harapkan dapat memberi peluang bagi para pencari kerja dengan direktur dan pimpinan bursa perusahaan dan industri di Kab. Majalengka

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M. MPd yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan dengan pelaksanaan Job Fair ini diikuti oleh 40 perusahaan dan Industri yang ada di Kab. Majalengka saat ini membutuhkan kuota tenaga kerja sebanyak 13 ribu.

“Kedepan Pemkab Majalengka menfasilitasi para pencari kerja dalam mempersiapkan keterampilan dan SDM sesuai bidang karakter yang di butuhkan oleh perusahaan dan industri yang ada melalui Balai pelatihan untuk menekan angka pengangguran di Kab Majalengka,” ujar Bupati Karna.

Loading...

Sementara menanggapi kegiatan pelaksanaan Job Fair tahun 2018 Kab Majalengka salah satu penduduk desa ciborelan pencari kerja Neita (19) sangat berterima kasih kepada dinas terkait di mana kegiatan Job Fair ini mampu memberi informasi peluang dan kesempatan kerja secara akurat tambahnya lintong situmorang

Tinggalkan Balasan