Ratusan Warga Marbo Datangi Kantor Bupati Takalar

oleh -174 views

TAKALAR, HR – Terkait dengan isu adanya penolakan KBN (kawasan Briket Nusantara) Senin (20/01/2020) yang dilakukan beberapa Aktivis diketahui dari Kecamatan Mangarabombang hanya empat orang.

Hari ini Selasa (21/01/2020) warga Desa Punaga dan Desa Laikang bersama dengan beberapa aktivis dari dua desa tersebut turun langsung melakukan unjuk rasa sebagai tandingan unjuk rasa kemarin, masyarakat dari dua desa tersebut memperlihatkan kepada pemerintah kabupaten Takalar bahwa tidak ada masyarakat di dua desa yang menantang masuknya KBN di Kecamatan Mangarabombang.

Loading...

Karena melihat kedepannya dampak positifnya kepada masyarakat setempat jelas ada terutama di bidang ketenaga kerjaan sosial ekonomi masyarakat sehingga kalau KBN ini ada yang menolak dengan mengatas namakan warga itu sama sekali tidak benar Dirman Danker sebagai koordinator Aksi mengatakan tidak ada alasan menolak perusahaan masuk di Kecamatan Mangngara bombang apa lagi orang yang tidak ada hubungannya dengan masyarakat Di dua Desa Tersebut diatas kami dari Forum Barapi siap berhadapan apapun bentuknya penolakan tersebut. natsir tarang

Tinggalkan Balasan