Pucuk Pimpinan Kapolsek PAS dari IPDA Erwin Sudiar,SE Kepada IPDA Dian Rana Alip,S.Tr.K.

Pucuk Pimpinan Kapolsek PAS dari IPDA Erwin Sudiar,SE Kepada IPDA Dian Rana Alip,S.Tr.K..

PAGARALAM, HR – Bertempat di gedung Aula Wiratsya 96 Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara. SIK Pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pagar Alam selatan dari IPDA Erwin sudiar SE Kepada IPDA Dian Rana Alip,S.Tr.K, Rabu (24/06/2020).

Pantauana teman-teman wartawan dilapangan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di gedung yang di hadiri lanhsung Waka Polres Kompol Milwani,SE, Para Kabag, Kasat, serta Kapolsek Sekota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Doly Gumara menegaskan Mutasi dan Rotasi adalah hal yang biasa dan pasti terjadi karena sudah sesuai dengan aturan yang berlaku karena sesuai dengan sumpah jabatan Polri siap di tempatkan di mana saja.

“Kepada Kapolsek Pagaralam selatan yang baru IPDA Dian Rana saya ucapkan selamat bertugas tingkatkan kinerja pelayanan terhadao masyarakat dari yang sudah terjalin selama ini karena sudah menjadi tugas polisi pelindung dan pengayom bagi masyarakat , karena sudah menjadi tugas Polisi untuk melayani,” tegas Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK.

“Alhamdulilah Sertijab Kapolsek Pagaralam selatan hari ini berjalan lancar kedepan saya akan tingkatkan sambang masyarakat guma meningkatkan kondusif Kamtibmas di wilayah Polsek Pagaralam, serta menjalin Sinergi antara Polsek Pagaralam selatan dengan TNI serta Unsure Muspida dan juga para teman-teman wartawan media agar selalu tercipta Birokrasi serta pemberitaan yang akurat dengan mengedepankan Fakta nya bukan Katanya,” kata Kapolsek Pagaralam selatan IPDA Dian Rana Usai acara pelantikan kepada teman-teman wartawan.

Apalagi sekarang kita sedang memasuki tatanan hidup baru atau lebih di kenal “New Normal” dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tetap ikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, memakai masker serta rajin mencuci tangan dan tidak bersalaman inilah kunci utama pencegahan Covid-19.

Loading...

“Mayarakat Cerdas Pagaralam Sehat, “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin produktif,” selalu bersinergi kata Kapolsek Pagaralam Selatan Dian Rana. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan