Anggota DPRD Subang Reses di Desa Tanjungsari Timur

oleh -114 views
Najib Zordie Faturahman Anggota DPRD Subang dari Fraksi PDI Perjuangan Reses Tahap II Tahun 2020.

SUBANG, HR – Anggota DPRD Kabupaten Subang, Najib Zordie Faturahman Adakan reses tahap 2 tahun 2020 diaula desa tanjungsari timur. Reses tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama serta karang taruna dan tamu undangan lainya.

Najib merupakan kader Partai PDI Perjuangan yang terpilih sebagai anggota DPRD Subang priode 2020-2025 yang meliputi daerah pemilihan dapil 7 yakni. Kecamatan Purwadadi, Cikaum, Binong dan Tambakdahan.

Dalam sambutannya, Najib Zordie Faturahman, “kami sebagai anggota dewa yang terpilih di dapil 7 Insya Allah akan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Tanjungsari Timur untuk pengajuan dana aspirasi silahkan nanti bikin proposalnya,” ujar Najib

Ditambahkan, “Najib juga berjanji akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan desa. Menurutnya jalan desa merupakan hal penting untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua karang taruna Desa Tanjungsari Timur. Kastaman saat dikonfirmasi terkait reses dewan. Kami berharap kepada Najib selaku anggota DPRD Subang yang terpilih di dapil 7 untuk membantu program karang taruna termasuk kantor perpustakaan desa dan pasilitas koleksi buku.

Loading...

Lanjut Kastaman, Selain program karang taruna juga berkaitan dengan rekrutmen tenaga kerja. Pasalnya selama ini tenaga kerja yang ingin bekerja ke pabrik suka dipersulit tentu dalam hal ini kami berharap pada bapak selaku anggota dewan untuk membantu mempermudah persyaratan masuk kerja di pabrik,” tegas Kastaman. herdi

Tinggalkan Balasan