PKL Bandel di Trotoar Pasar Sipon Ditertibkan Satpol PP dan Synergitas Tiga Pilar

oleh -177 views
CIPONDOH, HR – Bhabinkamtibmas Kelurahan, Cipondoh Kecamatan, Cipondoh Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Aiptu Sukarno bersaman Synergitas Tiga Pilar membantu Sat Pol PP lakukan Oprasi Penertiban Pedagang Kaki Lima di Trotoar Pasar Sipon Rt 002 Rw 003 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Kamis (17/11).
Kasi Satpol PP Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Yunaldi, mengatakan, Operasi yang lakukan dalam rangka menegakan Perda Nomor 6 tahun 2011, Tentang Ketertiban Umum diantaranya yaitu menggelar operasi (PKL) yang berjualan bahu jalan (trotoar).
Pelaksanaan operasi penertiban Pedagang Kaki Lima bertujuan untuk memberikan pebelajaran kepada para pedagang agar dalam melakukan kegiatan jual-beli tidak menganggu para penguna jalan umum, membuat kemacetan jalan dan situasi yang semrawut, sehingga menganggu kepentingan umum.
Dalam Oprasi ini tidak ada barang pedagang yang di sita Namun kata Yunaldi apa bila pada saat oprasi lanjutan masih saja para pedagang tersebut membandel sehingga dengan terpaksa gerobak dan barang – barang pedagang tersebut kami bawa untuk selanjutnya akan dilakukan sidang tindak pidana ringan bagi para pedagang yang yang terjaring.
Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarno dalam kesempatan tersebut tidak lupan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para PKL dan para pedagang resmi. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan