Perbaikan Jalan Gandu – Panongan Rampung

oleh -652 views

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka senantiasa melakukan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat khususnya pembangunan Infrastruktur jalan untuk memperlancar di bidang transportasi ekonomi masyarakat.

Dinas BMCK Kabupaten Majalengka telah menganggarkan untuk perbaikan jalan Gandu – Panongan tahun DAU anggaran 2018 setelah pada tahun 2017 tidak terealisasi akibat terbatasnya anggaran.

Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman menyampaikan perbaikan Jalan Gandu – Panongan menjadi prioritas mengingat jalan tersebut salah satu jalan provinsi yang menghubungkan ke BIJB Kertajati.

Rehabiltasi jalan Gandu – Panongan menelan anggaran sebesar Rp 1.740.520,00 yang anggarannya berasal dari APBD.

Dia berharap rehabilitasi jalan Gandu – Panongan dengan kualitas yang baik dan tahan lama hingga masa pemeliharaan sesuai yang diharapkan.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh ulama, pengasuh Ponpres Nurul Budiman H Oyo Sunaryo beralamat di Desa Gandu, Senin (08/05), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka atas perbaikan jalan tersebut.

Loading...

“Rehabilitasi jalan Gandu – Panongan selain memperlancar arus lalu lintas orang, juga memperlancar ekonomi masyarakat melalui transportasi yang lancar,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan