Pawai Taaruf MTQ ke-46 Kab Tangerang, Kelapa Dua Turunkan 400 Peserta

oleh -187 views
TANGERANG, HR – Ratusan peserta dari Kecamatan Kelapa Dua turut serta meriahkan pawai ta’aruf MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang ke-46, Selasa (16/02). Pawai taaruf dipimpin Camat Kelapa Dua H .Yayat Rohiman,S.IP. M.Si. Sedangkan selaku Ketua Kordinator Pawai Ta’aruf Dadang Sudrajat.
H Yayat Rohiman SIP MSi
Dalam pawai tersebut, Kecamatan Kelapa Dua akan menampilkan mobil hias. “Ya, kita akan ikut meriahkan kegiatan pawai taaruf pembukaan MTQ ke 46 di Kecamatan Legok yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 February 2016. Kita akan menurunkan kurang lebih 400 orang peserta pawai ta’aruf untuk memeriahkan pembukaan. Dalam pawai tersebut, kita menampilkan atraksi seperti marching band, mobil hias dan iringan dari Kepala Desa Kepala Kelurahan se Kecamatan Kelapa Dua,” jelas Camat Kelapa Dua H .Yayat Rohiman,S.IP. MSi, belum lama ini.
Beliau menambahkan, bahwa dalam pawai ta’aruf ini Kecamatan Kelapa Dua sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, sehingga nanti dalam pelaksanaannya ini menampilkan yang berbeda dari Kecamatan – kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tangerang. Menurutnya, dalam MTQ ke-46 tahun ini, Kecamatan Kelapa Dua menurun sebanyak 58 kafilah yang akan mengikuti semua cabang yang akan diperlombakan. Untuk itu, maka kepada qori dan qoriah yang ikut bertanding, diminta dapat menjaga kesehatan dan terus berlatih, agar dalam bertanding nanti bisa menampilkan hasil yang terbaik.
Dadang Sudrajat
“Jadi, kita minta para kafilah dapat maksimal menampilkan yang terbaik, sehingga target mempertahankan juara umum yang kita inginkan dapat terwujud. Dan kita ikut semua cabang yang di perlombakan, dimana ada sebanyak 29 kafilah putra dan 29 kafilah putri yang siap mengharumkan nama baik Kecamatan Kelapa Dua,” pungkasnya.
Sementara itu, terpisah, Ketua Kordinator Pawai ta’aruf Dadang Sudrajat yang suga sebagai Lurah Kelapa Dua mengungkapkan, pawai ta’aruf ini berjumlah kurang lebih 400 peserta yang mewakili dari 5 kelurahan dan 1 desa yang ada di kecamatan Kelapa Dua.“ Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan juara umum seperti tahun kemarin di Kecamatan Sukadiri. Semua kategori yang akan diperlombakan kita akan ikuti semua. qori dan qoriah telah kita siapkan jauh-jauh hari dan telah di uji di saat MTQ tingkat Kecamatan Kelapa Dua beberapa waktu lalu,“ ungkapnya
Kepada seluruh peserta pawai ta’aruf nanti ia menegaskan agar datang tepat waktu. “Kita meriahkan perhelatan MTQ ke-46 ini dengan semangat kebersamaan yang kuat. Insya Allah kita pasti bisa membawa kembali piala MTQ ke-46. Kita persembahkan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kelapa Dua, dan umumnya masyarakat Kabupaten Tangerang,”ucap Dadang Sudrajat. gun

Tinggalkan Balasan