Nusa Dua Light Festival 2019 Sambut Libur Sekolah

oleh -148 views
Nusa Dua Light Festival 2019 sambut Libur Sekolah.

BADUNG, HR – Nusa Dua Light Festival atau biasa disingkat NDLF kembali digelar untuk yang kedua pada 30 Mei sampai 14 Juli 2019. Bertempat di Pulau Peninsula kompleks ITDC Nusa Dua, acara ini mengambil tema “The Mountain View” sebagai wujud penghargaannya pada alam.

Managing Director The Nusa Dua, I Ngurah Ardita menyampaikan, bahwa penyelenggaraan festival kali ini kembali bekerjasama dengan Taman Pelangi, institusi yang telah fokus pada penataan taman dengan media lampu warna warni yang menarik.

Selain itu, Ardita juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertepatan dengan libur sekolah, dan diharapkan akan menjadi alternatif pilihan wisata bagi masyarakat. “Kami berharap penyelenggaraan kegitan hingga 14 Juli mendatang akan menjadi objek wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara mengingat sebentar lagi musim libur akan dating,“ terangnya.

Pembukaan pada Rabu (30/05/2019) malam tersebut dilengkapi penampilan tarian bernuansa kebudayaan Indonesia Timur serta band lokal Bali tersebut disahkan oleh Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa.

Menurut Suiasa, perkembangan pariwisata tidak dapat dipisahkan dengan kelestarian lingkungan dan kebudayaan lokal, sehingga tema yang diambil dalam NDLF tahun 2019 ini telah sesuai dengan fokus dan tujuan pemerintah daerah.

Loading...

“Kami telah mengupayakan untuk membangun pariwisata berbasis budaya, berpihak pada lingkungan, dan konsisten untuk mencanangkan hal tersebut sebagai image Kab Badung. Bertepatan dengan libur sekolah, kami berharap semangat cinta lingkungan ini dapat dirasakan dan dilaksanakan oleh generasi muda bangsa,” tutupnya. gina

Tinggalkan Balasan