MTs Negeri 8 Jakarta, Adakan Halal Bihalal 1440 H

oleh -77 views
Suasana Halal Bihalal

JAKARTA, HR – Tradisi yang telah mengakar dalam masyarakat di Indonesia antara lain salah satunya adalah kegiatan halal bihalal. Momen ini amatlah penting dimana terjadi saling memaafkan antar individu.

Halal Bihalal MTsN 8

Kegiatan ini biasa dilakukan pada saat hari raya Idul Fitri yang terjadi dalam lingkungan masyarakat guna mempererat tali persaudaraan, memupuk kebersamaan dan persatuan.

Halal Bihalal MTsN 8 Jakarta.

Dalam acara tersebut kepala Madrasah , Anwar Fikri SAg menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta didik kelas VII dan kelas VIII agar lebih baik lagi dalam belajar sebab patut dicontoh prestasi yang sudah diraih oleh kelas IX MTs Negeri 8 Jakarta pada UAMBN 2019 ada pada peringkat pertama se Jakarta Barat dan Ujian Nasionalnya meraih peringkat kedua se Jakarta Barat.

“Dan selanjutnya saya atas Kepala Madrasah dan segenap dewan guru menyampaikan permohonan maaf dan saling memaafkan, mengikhlaskan kesalahan yang pernah kita lakukan sehingga kita semua kembali menjadi fitrah,” ujarnya.

Loading...

Kemudian para peserta didik saling berbaris teratur untuk saling memaafkan, bersalaman kepada Kepala Madrasah, Wakil, KTU, dewan guru serta staf dan karyawan MTs Negeri 8 Jakarta. jm

Tinggalkan Balasan