Barito Utara Usulkan 776 Formasi CPNS ke Pemerintah Pusat

oleh -250 views
Jainal Abidin

MUARA TEWEH, HR – Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Bupati Barito Utara, Nadalsyah, melalui Sekda Kab Barito Utara, Ir Jainal Abidin, ketika ditanyai wartawan, (13/06/2019), membenarkan adanya pengajuan formasi CPNS P3K yang telah diusulkan kepada Pemerintah Pusat.

Pengajuan ini sehubungan dengan adanya kebutuhan tenaga teknis dan tenaga ahli fungsional yang akan ditempatkan untuk memenuhi kebutuhan kantor Dinas maupun Badan, guna mendukung percepatan pembangunan yang sedang berlangsung.

Dilanjutkanya, kita juga mengusulkan untuk tenaga medis maupun guru honorer dapat mengikuti formasi CPNS. “Dua hari yang lalu berdasarkan usulan yang masuk kita telah usulkan sebanyak 776 formasi CPNS kepada Pemerintah Pusat, kita berharap akan mendapatkan tenaga tehnis dan tenaga ahli fungsional yang saat ini kita butuhkan,” kata Jainal.

Loading...

“Untuk usulan sebanyak 776 formasi CPNS kepada pemerintah pusat tidak mengarah kepada instansi ataupun kantor Dinas dan Badan tertentu, namun hanya total formasi yang telah diusulkan saja,” tutup Jainal. mps

Tinggalkan Balasan