Marbin Hutajulu Menggebrak Jakbar. “Melanggar, Saya Rontokkan”

oleh -218 views
JAKARTA, HR – Kasudin Penataan Kota Adm Jakbar, Marbin Hutajulu, secara tegas memberikan pendapatnya kepada HR bahwa dirinya tidak akan kenal kompromi kepada bangunan yang menyalahi perijinan dan peruntukkan.
Ungkapan itu pun dia presentasikan dalam bentuk nyata yakni membongkar setiap bangunan yang bermasalah di wilayah kerja kecamatan maupun di wilayah kerja Sudin.
Kalideres, Cengkareng, Palmerah, Kembangan dan wilayah lainnya telah menjadi korban ketegasan Marbin Hutajulu dalam menindak setiap pelanggaran bangunan.
Selasa (25/8), Sudin Penataan Kota Jakbar menindak bangunan empat setengah lantai di Jalan Sandang No D2 Kec Palmerah Jakbar.
Untuk pembongkaran itu, Sudin Penataan Kota Jakbar mengerahkan puluhan pekerja untuk membongkar bangunan itu secara manual. Alhasil, kerja keras itupun membuahkan hasil, yakni bangunan yang melanggar tersebut dibongkar dan bagian dak bangunan di lantai empat pun dipotong.
Ketegasan Sudin Penataan Kota Jakbar tidak berhenti di Jalan Sandang saja, rencananya esok pun akan dilakukan pembongkaran kembali di wilayah lain.
“Saya tidak akan menerima imbalan apapun, siapapun yang melanggar akan kami rontokkan,” tegas Marbin Hutajulu didampingi Kasie Penertiban Sudin, Fajar, dan Kasie Palmerah, Havit. kornel

Tinggalkan Balasan