Ketua DPRD Herman Suhadi Ingin G20 Sukses, 30 Miliar Akan Digelontorkan Ke Pulau Belitung

oleh -69 views
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi saat bersama tokoh masyarakat.

BELITUNG, HR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus berupaya mendukung dan mensukseskan G20, terbukti, sekitar 30 Miliar anggaran akan digelontorkan di Pulau Belitung selaku tuan rumah pertemuan tingkat menteri KTT G20.

Demikian yang disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, saat bersilaturahmi dan berdialog bersama Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. Ir. Ridwan Djamaluddin M. Sc, Sekretaris Daerah Babel, Naziarto dan Bupati Belitung Sahani Saleh, para tokoh lembaga adat melayu (LAM) belitung, tokoh agama, tokoh kedukunan Belitung, tokoh Pemuda dan beserta masyarakat kabupaten Belitung, di Wisma boungenvile tanjung pandan Belitung, sabtu (15/05/2022) malam.

Ia menjelaskan, bahwa pada hari kamis mendatang akan dilakukan pembahasan finalisasi usulan mendahului Perubahan yang bersumber dari APBD TA 2022.

Bersama tokoh masyarakat Belitung.

“Pada hari kamis ini, kita akan ketok Palu persetujuan terhadap usulan anggaran pembangunan. Seingat saya, di dinas PUPR, pemeliharaan berkala ruas jalan Sriwijaya Tanjungpandan ke Sijuk anggaran nya sebesar Rp 14 miliar, kemudian jalan Perawas Buding Manggar, sekitar Rp. 10 M”, terangnya, langsung disambut tepuk tangan dari para tokoh dan masyarakat yang hadir.

Politisi PDI-P ini menambahkan, bahwa pada hari jumat tanggal 13/05/2022 telah dilaksanakan rapat pertama pembahasan usulan mendahului Perubahan yang bersumber dari APBD TA 2022.

“Kemarin kami telah rapat pertama, kamis ini kami akan ketok Palu tentang ini untuk G-20. Jadi insyaallah Rp. 24 miliar untuk disini pak”, jelas Ketua DPRD.

Tak hanya itu, menurutnya, Sporting yang lain seperti di Dinas Perhubungan dengan anggaran sekitar Rp. 2 miliar yang akan digunakan untuk pembangunan lampu jalan, serta instansi lain yang berkenaan dengan G-20.

Loading...

“Kami suport anggaran untuk pelaksanaan G-20 itu sekitar 30 miliar. Hari kamis ini kita ketok palu,” tegasnya. agus priyadi

Tinggalkan Balasan