Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Melawi, Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Melawi, Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan.

MELAWI, HR – Menjelang Hari Bhayangkara ke–74, Polres Melawi mengadakan Bakti Sosial di Makam Pahlawan Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh, Kamis (25/6/2020).

AKBP Tris Supriadi.SH.SIK.MH, Melaui KBO Shabara (Ipda Sulaiman) di dampingi Kanit Turjawali (Bripka Zainal Abidin) bersama Para Anggota Polres Melawi, “saat disambangi awak media mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di Taman Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh, dengan memotong rumput yang sudah tinggi, menyapu dan membersihkan, baik di Taman Makam Kota Juang Nanga Pinoh, sekitarnya sehingga menjadi bersih,” jelasnya.

“Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini bertujuan sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke–74 dan nantinya Taman Makam Bahagia Kota Juang Nanga Pinoh Untuk tempat kegiatan Upacara Ziarah dan Tabur bunga kepada para phalawan kita,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut KBO Ipda, Sulaiman juga menghimbau masyarakat agar mengantisipasi tentang bahaya virus Corona atau Covid-19 dengan menjaga kebersihan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat mulai dari lingkungan pribadi dan RT, RW, dusun dan desa.

Loading...

“Kita sampaikan kepada warga untuk menjaga kebersihan dan terapkan pola hidup sehat lakukan pencegahan mulai dari mencuci tangan yang benar guna mencegah wabah virus Corona,” jelasnya. abd/skn

Tinggalkan Balasan