Jalan Sehat dan Senam Massal Bersama Masyarakat Barito Utara

oleh -369 views

MUARA TEWEH, HR – Dinas Pendidikan Kab Barito Utara menyelenggarakan jalan sehat dan senam massal bersama Bupati Barito Utara. Kegiatan ini juga diikuti Wabup Barito Utara serta ribuan masyarakat, unsur FKPD, Kepala dan perwakilan instansi vertikal, dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Rabu (01/05/2019) di Muara Teweh.

Rangkaian kegiatan dimulai dari dengan senam massal dilaksanakan di Arena Tiara Batara, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang secara resmi dilepas Bupati Barito Utara H Nadalsyah, dengan rute start di halaman Kantor Bupati Barito Utara kemudian-Jln Ahmad Yani-Jln Simp Pramuka-Bundaran Buah-kembali ke Jln Ahmad Yani dan kembali finish di halaman Kantor Bupati Barito Utara.

Kegiatan ditutup dengan pembukaan Ekspose Sekolah Model Sistim Penjamin Mutu Internal se Kab Barito Utara yang diadakan di halamam Parkir Tiara Batara. Pada akhir rangkaian acara dibagikan puluhan doorprize dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor.

Nadalsyah berharap melalui rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, selain menerapkan gaya hidup sehat, tetapi dapat juga menjalin silaturahmi lintas sektor dan kalangan.

Loading...

“Bagi peserta Ekspose Sekolah Model SPMI, saya harapkan untuk memanfaatkan momen ini sebaik baiknya agar dapat menjadi contoh yang baik dalam penerapan penjaminan mutu pendidikan kepada sekolah sekitarnya,” kata Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan