Kapolsek Jatiwangi Ajak Warga Waspadai Curat dan Curas

oleh -37 views

MAJALENGKA, HR – Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih. SH. MH bersama jajarannya laksanakan sosialisasi pencegahan tindak pidana Curat dan Curas di wilayah hukum Polsek Jatiwangai bertempat di  Mapolsek Jatiwangi Selasa (30/4).

Kali ini Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S Fiqih SH. MH di dampingi,Kanit 1 Reskrim Ipda Iwan Sutari Sip, Kanit 2 Reskrim Aiptu Sahmat, Panit Intel Bripka Yendi Liniahardi, Kasium Brigadir Ikbal Zeni,mengundang Ketua Paguyuban Counter Hp Se Majalengka (Malkom) Sdr Azis dan Para Pemilik Counter Hp Lk 10 Orang.

Sebanyak 6 Pemilik Counter Hp Yang Menghadiri Kegiatan Pelaksanaan Sosialisasi Adalah Counter Hp Yang Berlokasi Di Sepanjang Jalur Utama (Bandung-Cirebon) Dan (Jatiwangi- Majalengka) terdiri dari Counter Hp Planet Cell, Counter Hp Metro Cell, Counter Hp Khalifah Cell, Counter Hp Telerring Cell, Counter Hp Atlantik Cell dan Counter Hp Komplit Cell.

Kapolsek Jatiwangi Asep S Fiqih SH. MH menyampaikan, dengan adanya kejadian Curat Di Counter Hp di Wilayah Kecamatan Majalengka maka Kapolsek Jatiwangi memberikan himbauan Kamtibmas perihal upaya pencegahan agar para pemilik Counter Hp meningkatkan kewaspadaan serta segera berkordinasi dengan Polsek setempat apabila ada hal hal yang mencurigakan.

Kapolsek Jatiwangi juga menyampaikan para Pemilik Counter Hp memasang CCTV di Counternya masing-masing,Baik dipasang di dalam Counter maupun di luar Counter untuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan dan bisa membantu memudahkan Kepolisian dalam melacak identitas pelaku.

Loading...

Polsek Jatiwangi baik dari fungsi sabhara dan Reskrim akan melaksanankan ptroli secara rutin untuk mencegah dan antisipasi tindak kejahatan di Wilayah hukum Polswk Jatiwangi.kata Kapolsek. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan