Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong Terima Bantuan APD dari PT Telkom Indonesia Papua Barat

oleh -114 views

SORONG, HR – PT Telkom Indonesia Papua Barat menyerahkan bantuan APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong di Posko Satgas, jalan Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Prov Papua Barat. Adapun alkes/ tersebut berupa Hand Sanitizer Gel 99.9% 500 ml (24 botol), Baju Hazmat 50 Buah, Sarung Tangan 5 Dus dan Desinfektan 1 liter (21 Botol).

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Sdr. Djoni (General Manager Tolkom Indonesia Witel Papua Barat) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong yang diwakili H.Tamrin Tajuddin, ST. MM (Staf Ahli Wali Kota Sorong) dan disaksikan oleh Herlin Salsabone,ST (Kepala BPBD Kota Sorong) Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sorong serta Staf PT Telkom Indonesial Witel Papua Barat Kota Sorong yang turut serta mendampingi.

Dalam kesempatan tersebut Sdr. Djoni menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai dukungan atas upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona di Kota Sorong.

“Kami dari perusahaan BUMN (PT. Telkom Indonesia) memberikan bantuan kepada para tenaga medis untuk membantu mereka dalam menangani pandemi virus Corona ini. Selain di Kota Sorong kami juga membantu di daerah Manokwari sebagai ibu kota provinsi,” ujarnya.

“Secara nasional kita di Indonesia Timur meliputi, Maluku dan Papua tapi di sini kota Sorong, kami membatu Pakaian Asmat, hand sanitizer, Sarung Tangan dan Desinfektan guna menambah APD Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk menyalurkan kepada Tenaga Medis yang melakukan aktifitas kemanusiaan demi memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona di Kota Sorong,” jelasnya.

Mendapatkan bantuan APD tersebut, H.Tamrin Tajuddin, ST. MM (Staf Ahli Wali Kota Sorong) menyampaikan terimakasih kepada PT. Telkom yang sudah ikut serta berpartisipasi dalam mengatasi pandemi Virus Corona.

“Kami dari Pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sorong berterima Kasih kepada PT Telkom Indonesia Witel Papua Barat yang mana telah membantu dalam Pemberian APD Semoga ini dapat kita salurkan kepada para Petugas medis yang bertugas di lapangan,” jelasnya.

Loading...

“Dengan pemberian APD ini dapat membantu para medis sehingga dapat melaksanakan pemantauan masyarakat terpapar covid-19 Kota Sorong,” terangnya. hw

Tinggalkan Balasan