Dinas Pendidikan Barito Utara Serahkan Piagam untuk Para Juara

oleh -17 views

MUARA TEWEH, HR – Ada puluhan siswa SMP berprestasi di berbagai cabang olahraga, mereka para juara I, II dan III, pada cabang olahraga yang dipertandingkan dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional untuk tingkat Kab Barito Utara.

Dinas Pendidikan Kab Barito Utara, atas kerja keras dan prestasi yang telah ditorehkan, para pelajar diberikan piagam penghargaan dan penghargaan lainya, dengan harapan dapat memacu semangat prestasi yang lebih gemilang pada even-even olah raga yang akan datang.

Kadis Pendidikan Kab Barut, Masdulhaq, melalui Sekdis Pendidikan Kab Barito utara, H Periansyah S,Pd, Rabu (10/04/2019), mengatakan, bahwa mereka adalah para siswa dari berbagai SMP yang ada di Kecamatan, mereka siswa berprestasi di berbagai cabang olahraga.

“Nanti pada bulan Juni setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri kita akan kirimkan mereka untuk tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, harapan kami mereka dapat mengukir prestasi kembali seperti pada tahun 2018, dimana Kab Barito Utara mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada cabang olahraga Karate dan Silat , untuk tingkat Nasional kita mendapatkan predikat juara I, setidaknya mereka dapat mempertahankannya,” kata Periansyah.

“Anak-anakku kami sangat bangga dengan prestasi yang kalian persembahkan, namun tetaplah berlatih, tetap semangat, kalian masih muda dan sangat berpotensi untuk meraih prestasi yang lebih baik,” pesan Periansyah sesaat sebelum penyerahan piagam. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *