Dandim 1205//Sintang Lantik 30 Prajurit Naik Pangkat

oleh -66 views

SINTANG, HR – Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si melantik 30 prajurit Kodim 1205/Sintang yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2021, di Lapangan bola Makodim Sintang Kalimantan Barat, Jalan Pembangunan, Sintang, Jumat (08/10/2021).

Sebanyak 30 Prajurit Kodim Sintang yang naik pangkat diantaranya 1 Perwira, 8 Bintara dan 21 Tamtama naik pangkat periode 1 Oktober 2021.

Dandim 1205/Sintang, saat melantik perwakilan Bintara dan Tamtama menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah atau penghargaan semata, akan tetapi melalui proses administrasi yang cukup panjang dengan diiringi disiplin kerja dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

“Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja selama mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di satuan Kodim 1205/Sintang,” tegasnya.

“Atas nama komando maupun selaku pribadi, saya mengucapkan selamat berbahagia bagi para Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” tandasnya.

Selesai kegiatan acara Korps kenaikan pangkat dan pelantikan, dilanjutkan dengan kegiatan ramah – tamah bersama anggota Kodim 1205/Sintang di Aula Makodim. tim

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.