Cegah Virus Corona Polres Melawi Lakukan Kembali Penyamprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Kota Juang Nanga Pinoh

oleh -36 views
Cegah Virus Corona Polres Melawi Lakukan Kembali Penyamprotan Cairan Disinfektan di Lingkungan Kota Juang Nanga Pinoh.

MELAWI, HR – Di bulan penuh berkah ini, Bulan Cuci Remadan, Mendekati hari raya Idulfitri Tim gabungan Polres Melawi, adakan Penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya sebagai pencegahan Virus Corona (Covid-19) dilakukan oleh Polres Melawi untuk kesekian kalinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan Kota Juang Nanga Pinoh, Senin Malam (18/05/2020).

Dalam kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan tersebut hadir Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana S. IP. M.AP. beserta PJU Polres Melawi, dan anggota terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Kab-Melawi.

Tim Personil gabungan Polres Melawi menyemprotkan cairan disinfektan, mulai dari parkiran, tempat warkop dan tempat lainnya yang sering dikunjungi pengunjung oleh warga. Hal ini digencarkan melihat situasi saat ini angka penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin bertambah. Namun menyikapi hal ini, Polisi, TNI, Sat Pol PP, BPBD,  tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Loading...

“Kapolres juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu ini dapat mengikuti peraturan pemerintah untuk mengurangi aktivitas sehari-hari diluar rumah, namun apabila memang mendesak harus hati hati, apabila bepergian silahkan tetap lindungi diri dengan menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” ucap Polres  AKP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. abd/skn

Tinggalkan Balasan