Bhabinkamtibmas Bersama Unsur Tiga Pilar Sambangi Sekjen Ormas Kepemudaan

oleh -226 views
CIPONDOH, HR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipondoh Kecamatan, Cipondoh, Kota Tangerang, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang, Aiptu Sukarno dan Babinsa Pelda Agus Suhendra, Koptu Dasino melaksanakan pertemuan dengan Sekjend Ormas Pemuda Pancasila di House Club perumahan Premier Villaqe Cipondoh, Rabu (16/11).
Dalam pertemuan tersebut Aiptu Sukarno menghimbau kepada bapak Nurdin Abu Bakar selaku sekertaris Jendral Pemuda Pancasila Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, agar menyampaikan kepada anggota pemuda Pancasila, apabila nanti tanggal 25 Nopember 2016, ikut serta dalam pelaksanaan Unras Bela Negara jilid 3, mampu menahan diri dari tindakan – tindakan Anarkis yang pada akhirnya merugikan diri sendiri dan keluarga.
Aiptu Sukarno juga meminta bapak Nurdin Abu Bakar selaku seketaris Jendral Pemuda Pancasila meminimalisir / mengurangi jumlah peserta Unras yang akan berangkat ke Jakarta.
Disamping itu juga menghimbau kepada yang hadir dan meminta disampaikan kepada warga lingkungan untuk tidak mudah terprovokasi oleh media elektronik maupun media sosial lainnya sehingga beramai-ramai ikut melakukan Unras dan tindakan -tindakan lain, jaga keluarga dari peredaran gelap Narkoba, Radiksasi, Tauran pelajar, sek bebas dan balapan liar.
Saat ini masyarakat harus cerdas menyikapi setiap informasi yang diterima, apalagi dari media sosial dan lainnya berupa ajakan berunjukrasa dan perbuatan yang mengarah kepada perbuatan melawan hukum, harus memikirkan untung dan ruginya demi keluarga,” ucap Aiptu Sukarno. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan