Bersilaturahmi, Bupati dan Wakil Bupati Undang Pelaku Usaha

oleh
39 views

MUARA ENIM, HR – Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani dan Wakil Bupati H Juarsah SH mengajak pelaku dunia usaha di Kabupaten Muara Enim agar turut serta dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Hal ini diungkapkan Bupati dalam acara silahturahmi yang dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), (25/9).

Riung silaturahmi turut hadir, perwakilan dari PTBA, Suhedi. Perwakilan dari PT MHP, Bank Sumsel, Petro Enim dan lainnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Bupati menerima bantuan dari PTBA yang diserahkan oleh GM UPT Bukit Asam Tanjung Enim berupa 1 unit mobil damkar dan 5 unit spm untuk kendaraan opersional kebakaran hutan.
Ahmad Yani dalam sambutannya, mengajak dan bersyukur bahwa kita dapat menjalin tali silaturahmi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PTBA, atas bantuan 1 unit mobil damkar dan 5 unit sepeda motor operasional kebakaran hutan,” ujar Ahmad Yani.

Bupati mengharapkan peran serta pihak perusahaan untuk bersama sama membangun Muara Enim. Masih banyak potensi usaha dikabupaten Muara Enim dengan tetap menjaga lingkungan.

“Kami juga membukan peluang bagi investor yang mau berinvestasi di Kabupaten Muara Enim. Kami akan mempermudah perijinan dengan syarat semua persyaratannya sudah lengkap. Tujuan akhir dengan adanya investasi akan membuka lapangan kerja, berharap mengurangi angka pengangguran dikabupaten Muara Enim,” harapnya. ja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *