Babinsa Dedai Laksanakan Karya Bakti di Desa Binaan

SINTANG, HR – Babinsa Koramil 1205-08/Dedai, laksanakan Karya Bakti pembuatan 3 bak sampah, di Desa Paok, Kec. Dedai, Kab. Sintang Kalimantan Barat, Kamis (29/04/2021).

Serda Genta, Babinsa Koramil 08/Dedai mengatakan, “Karya Bakti tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan di wilayah binaan, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan karya bhakti tersebut”.

“Sasaran karya bhakti kali ini membuat 3 bak sampah besar di satu desa, guna menjaga kebersihan lingkungan Desa binaan, serta menciptakan lingkungan yang sehat,” tambahnya.

Babinsa Koramil 1205-08/Dedai, laksanakan Karya Bakti pembuatan 3 bak sampah, di Desa Paok, Kec. Dedai, Kab. Sintang Kalimantan Barat, Kamis (29/04/2021).
Loading...

Lanjutnya, kegiatan ini berlangsung atas dukungan masyarakat setempat, hingga menjadikan pekerjaan ini sebagai bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Dengan dibuatnya bak sampah tersebut diharapkan bisa lebih mensejahterakan masyarakat, untuk membantu meningkatkan kebersihan dan Kesehatan aktivitas kehidupan sehari–hari bagi masyarakat.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, masyarakat dengan penuh semangat dan jiwa gotong royong membuat Bak sampah tersebut,” pungkas Babinsa. tim

Tinggalkan Balasan