Ari Wijayanti Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Sorong

oleh -65 views
Ari Wijayanti Resmi Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Sorong.

AIMAS, HR – Bupati Sorong resmi melantik Ari Wijayanti sebagai penjabat Sekda Kabupaten Sorong di Pendopo rumah dinas Bupati Sorong, Jumat (08/05/2020).

Sesuai peraturan Undang-undang bahwa Bupati dan Walikota mengangkat Sekda setelah ada persetujuan Gubernur. Meskipun dilantik menjadi Sekda, namun Ari Wijayanti akan menjalankan tugas yang berat, pasalnya ia dilantik pada saat Pandemi Covid-19 berlangsung.

Bupati Sorong, Dr. Jhony Kamuru mengatakan, dengan adanya tugas sebagai penjabat Sekda maka beban kerja akan semakin berat dan Komunikasi harus diperbaiki. Ini tentunya memang beban berat karena diangkat pada saat mengalami pandemi Covid-19 sehingga semua beban akan ada di pundak penjabat Sekda.

“Dengan adanya tugas sebagai penjabat sekda maka beban kerja akan semakin berat dan Komunikasi harus diperbaiki. Untuk kepala OPD saya berpesan bahwa beliau ini sekarang adalah penjabat Sekda dan komunikasi terkait semua hal atau tugas dapat dikomunikasikan dengan penjabat Sekda saat ini,” ujar Bupati.

Dalam acara pelantikan tersebut Bupati juga memberikan apresiasi kepada Penjabat Sekda sebelumnya, Ir Said Nur, yang telah menjalankan tugas sebagai Sekda Kab Sorong selama 2,5 tahun.

Loading...

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tersebut juga dihadiri oleh Dandim 1802/Sorong, Kapolres Sorong, Wakil Bupati Sorong, dan para pimpinan OPD. hw

Tinggalkan Balasan