Penyerahan Alat Pelindung Diri oleh Kadiskes Melawi kepada RSUD Melawi Lengkap dengan Obat-Obatan

oleh -27 views
Penyerahan Alat Pelindung Diri oleh Kadiskes Melawi kepada RSUD Melawi Lengkap dengan Obat-Obatan..

MELAWI, HR – Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi, melalui dr Ahmad Jawahir Selaku Kepala dinas Kesehatan Jumat, 8 mei 2020 menyerahkan secara langsung perlengkapan APD dan obat obatan kepada pihak RSUD Kabupaten Melawi yang diterima oleh direktu RSUD Kabupaten Melawi.

Adapun APD, obat obatan yang diserahkan oleh Kadiskes tersebut merupakan satu diantaranya yang di belanjakan melalui anggaran Covid-19 dinas kesehatan tahun anggaran 2020.

Saat penyerahan dr Ahmad sangat mengapresiasikan atas kinerja personil RSUD terkhusus bapak Dirut yang telah membawa RSUD Melawi yang kini makin berkembang, baik di sisi pelayanan, kelengkapan alat Medis,maupun fisik bangunannya.

Diwaktu yang bersamaan Sa’at penerimaan penyerahan APD oleh Kadiskes Kabupaten Melawi dr Ahmad Jawahir, dr Direktur RSUD, dr Serwin Sien mengucapkan, “terimakasih yang sedalam dalamnya Karena Diskes Kabupaten Melawi yang kini telah memberikan secara langsung bantuan APD dan obat-obatan dalam upaya membantu kami pihak RSUD Dalam menangani Covid-19. Sudah barang tentu kami akan melakukan tugas kami dengan penuh maksimal bahkan segala bantuan yang kami terima kali ini dan sebelumnya baik dari Diskes Ataupun dari pihak lain yang telah kami terima akan kami gunakan dengan sebaik mungkin,” papar Sien.

Berkaitan dengan beberapa jenis bantuan yang kami terima hari ini yang diserahkan oleh Kadiskes Kabupaten:

  1. 100 buah Baju HAZMAT
  2. 20 Bok Sarung tangan
  3. 25 bh Alat Ravid tes
  4. Sepatu boot 100 pasang
  5. Masker bedah 500 box
  6. 3 Dus Masker Kain.
  7. Kacamata 100 pcs
  8. Alkohol 70% 100 botol.
Loading...

Selanjutnya Direktur RSUD Melawi berterimakasih kepada Kadiskes Kabupaten Melawi yang telah membantu masker bedah, karena masker bedah merupakan salah satu alat yang sangat vital dibutuhkan oleh Dokter, paramedis RSUD. “Saat menangani Pasien, terkait dengan semua bantuan dari DISKES benar-benar kami manfaatkan dengan sebaik mungkin karena apa yang sudah kami terima hari ini benar-benar memberikan semangat yang tinggi kepada kami semua semoga kami bisa menjaga amanah dan bekerja sesuai kemampuan yang kami miliki,” ujar Sien. abd/skn

Tinggalkan Balasan