57 Calon PNS Dikukuhkan Wako

oleh -402 views
Wako Hj Ida Basjuni saat resmikan CPNS
PAGAGARALAM, HR – Bertempat di Aula SD Negeri 74, Gunung Gare Kota Pagaralam, sebanyak 57 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pagaralam, yang berasal dari penerimaan formasi umum Tahun 2014 diresmikan oleh Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Basjuni.
Kepala BKD Kota Pagaralam Imam Pasli, kepada wartawan menyebutkan bahwa 57 CPNS ini lulus setelah menyisihkan lebih dari 3000 orang peserta tes CPNS, menggunakan sistem Computerized Assisted Test (CAT), beberapa waktu lalu.
Dari 82 formasi CPNS yang diberikan untuk Kota Pagaralam, hanya 57 yang yang terisi, formasi lainnya yang kosong diakibatkan nilai yang kurang dari ambang batas nilai yang ditentukan BKN.
Walikota Pagaralam Hj. Ida Basjuni, berharap kepada seluruh CPNS yang baru ini, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat, karena sebagian besar CPNS ini adalah putra-putri luar daerah Kota Pagaralam. “Bekerja dengan baik, pahami TUPOKSI (tugas pokok dan fungsi) agar dapat bekerja dengan baik,”ucapnya.
Walikota Hj. Ida Basjuni juga meminta, agar CPNS dapat bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja cerdas, juga jalani hak dan kewajiban sebagai aparatur negara dengan seimbang, juga banyak-banyak bersyukur dengan amanah sebagai CPNS. ■ jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan