Wilayah Binaan V Cengkareng Timur Jakbar Adakan O2SN, FLS2N dan Literasi

oleh -415 views

JAKARTA, HR – (9/3/18) – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) merupakan kelanjutan dari kegiatan pertandingan / perlombaan yang sudah dikenal dan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilaksanakan oleh sekolah. Kegiatan yang bertujuan untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan daya kreativitas.

Ketua Panitia, Karna, menjelaskan, bertempat di SDN Cengkareng Timur 07 Pg dan 17 Pg Jakarta Barat, diadakan lomba / pertandingan O2SN, FLS2N dan Literasi Wilayah Binaan V Kelurahan Cengkareng Timur. Cabang yang dipertandingkan untuk 02SN antara lain Atletik Kid’s, bulutangkis, karate, silat, futsal.

Untuk FLS2N terdiri atas empat mata lomba yaitu solo vocal, menari, pantomine, dan gambar bercerita. Untuk Literasi yang baru pertama kali diadakan yaitu menulis cerpen, baca puisi, cipta pantun, cipta syair dan mendongeng.

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh 11 sekolah sewilayah Binaan V dan diikuti ± 235 siswa peserta dri semua cabang atau mata lomba.

Loading...

Dalam sambutannya Pengawas SD Wilayah Binaan V Dra Hj Sri Mulyani MPd sekaligus membuka resmi acara O2SN, FLS2N dan Literasi, mengatakan, bahwa pertandingan ini bukan hanya untuk mencari kejuaraan, esensinya adalah menjunjung nilai tinggi pendidikan, menanamkan nilai – nilai pembelajaran terutama sikap rasa, olah pikir, olahrasa dan olahraga, meningkatkan sikap untuk saling menghargai, sportif dan bekerjasama. jm

Tinggalkan Balasan