Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Apresiasi Raihan Desa Wisata

oleh -54 views
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Apresiasi Raihan Desa Wisata.

SUKABUMI, HR – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku bangga terhadap Kabupaten Sukabumi. Salah satunya terkait raihan 50 terbaik desa wisata di Indonesia. Hal tersebut dilontarkan disela menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rangka HUT ke-151 Kabupaten Sukabumi, Jum’at (10/9/21).

“Kemajuan dan pencapaian yang luar biasa dilakukan Kabupaten Sukabumi. Kami pun mengapresiasi dalam sisi perhatian terhadap program keagamaan, pendidikan dan kesehatan,” kata Uu Ruzhanul Ulum.

Selain itu, Uu Ruzhanul Ulum tak lupa mengucapkan Selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Sukabumi yang ke-151 tahun yang jatuh pada 10 September 2021. “Selamat hari jadi Kabupaten Sukabumi. Semoga di usia 151 tahun ini, visi-misi Kabupaten Sukabumi segera terealisasi dan pencapaian pembangunan maupun program lebih meningkat dan sukses,” tandas Uu.

Loading...

Marwan Hamami Bupati Sukabumi berharap, kerjasama antara Pemerintah Provinsi bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Dirinya mengajak semua perangkat kepala daerah untuk meningkatkan kinerja, pengabdian, dan pelayanan terbaik bagi Kabupaten Sukabumi. “Saya mengajak semua komponen pembangunan di Kabupaten Sukabumi agar menjadikan hari ini (Hari Jadi ke-151) sebagai momentum evaluasi terhadap semua apa yang telah kita curahkan untuk Kabupaten Sukabumi tercinta dan religius,” tandas Marwan. ida

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.