Wabup Melawi Ucapkan Selmat Hari Bidan Nasional

oleh -30 views
Wabup Melawi Ucapkan Selmat Hari Bidan Nasional.

MELAWI, HR – Wakil Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Uy. Mengucapkan Selamat Hari Bidan Nasional para srikandi Ibu Pertiwi, yang telah membantu kelahiran menyelamatkan dua insan memberikan peran demi keselamatan, Semoga Profesi Bidan menjadi lebih baik dalam melayani dan memberi arti pada seluruh keluarga NKRI, Rabu (24/06/2020).

Wabup katakan Menjadi seorang bidan juga penuh perjuangan dan tanggung jawab karena ada dua nyawa yang harus diselamatkan, yakni ibu melahirkan dan bayi yang dilahirkan.

Semoga bidan di seluruh dunia memiliki sikap yang profesional serta memiliki kompeten agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa menyelamatkan nyawa orang banyak.

Dengan ucapan selamat Hari Bidan Indonesia tersebut semoga memberikan semangat yang besar untuk para bidan di seluruh dunia, khususnya di Melawi agar selalu bekerja keras tak mengenal rasa lelah.

Loading...

Dan bagi kalian yang masih mengenyam di dunia pendidikan bidan, teruslah berjuang hingga tercipta bidan yang profesional, karena pekerjaan ini benar-benar berjasa untuk kehidupan. abd/skn

Tinggalkan Balasan