Wabup Apresiasi Ikatan Guru Diniyah Takmiliyah

LUBUK PAKAM, HR – Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyampaikan apresiasi kepada Guru Madrasah Diniyah Takmiliyah melalui lembaganya IGDT ( Ikatan Guru Diniyah Takmiliyah ) se Kabupaten Deli Serdang , yang perannya sangat penting dalam upaya mewujudkan masyarakat religious dengan pendidikan nilai-nilai moral dan spiritual generasi muda penerus bangsa.
Hal itu dikemukakan Wakil Bupati H Zainuddin Mars pada acara pelantikan Pengurus Kecamatan IGDT se Kabupaten Deli Serdang yang dirangkai dengan Seminar Pendidikan, menghadirkan narasumber Prof DR H Haidar Putra Daulay MA. Dengan tema ”Peran Pendidikan Keagamaan Dalan Mewujudkan Masyarakat Deli Serdang yang Religius”, Kamis (2/4) di Balairung Pemkab Deli serdang, Lubuk Pakam.
Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin juga mengatakan bahwa pembinaan kehidupan masyarakat yang religious, bersatu dalam kebhinnekaan di Deli Serdang khususnya, dalam menghadapi kemajuan teknologi informasi yang semakin berkembang, telah dilakukan dengan membangun semangat kebersamaan dalam ikatan persaudaraan dan kekeluargaan yang utuh dan saling menghormati.
“Karena memang kebhinnekaan suku dan agama telah menjadi ciri dan kekuatan yang sangat berarti di daerah ini yang juga berperan serta pada setiap proses pembangunan,” ujar wabup. ■ simon saragih

Tinggalkan Balasan