TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-106 di Buka

oleh -79 views
TNI Manunggal Membangun Desa yang ke-106 di Buka.

BERAU, HR – Upacara pembukaan pelaksanaan kegiatan TMMD tanggal (02/10/2019) telah di buka.

Upacara dihadiri oleh SKPD, ormas, camat, sultan sambaliung serta lurah dan pasukan TMMD serta, dihadiri juga oleh staf ahli Pangdam V1/Mlw bidang ilpentek dn Lh kolonel lnf Eko Astono J Kalimantoro.

Insfektur upacara Bupati Berau kalimantan Timur  H. Muharram Spd. MM  dalam sambutan nya, TNI manunggal membangun desa sasarannya adalah pada era pembangunan  inspratruktur, sarana prasarana dan pasitas umum dan sosial yang menjadi ke butuhan masyarakat termasuk, penyuluhan hal-hal yang berdampak positif. Edukasi masyarakat yang menjadi obyeknya.

Melalui kegiatan TNI manunggal membangun desa, cara kita merawat dan mengikat ke bersamaan serta, menumbuhkan kegotong-royongan untuk mengatasi persoalan kebangsaan,  yang melanda bangsa dan begara repoblik indonesia saat Ini pungkasnya.

Dandim 0902/TRD Berau Letkol kav Ilham Faisal Siregar menyatakan, menetapkan rasa berbangsa dan bernegara, bela negara masyarakat dan juga untuk disipling nasional  masyarakat nanti, dilokasi saat TMMD siap dilakukan.

Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di kampung limunjang kecamatan sambaliung  meliputi beberapa agenda kegiatan.

Loading...

Peningkatan badan jalan, jembatan, pembangunan posyandu dan jamban. Untuk non fisik  penyuluhan tentang narkoba, bela negara dan pertanian, ujarnya. rudolfo

Tinggalkan Balasan