Tingkatkan Pelayanan, Bupati Resmikan Empat Fasilitas RSUD Majalengka

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.MPd di dampingi Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana meresmikan empat fasilitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Majalengka, Sabtu (4/5).

Tampak hadir acara peresmian Ketua TP PKK Kab Majalengka,Dra Hj Dedeh Karna Sobahi, Sekda Drs. Ahmad Sodikin, Staf ahli, para Kepala OPD,serta undangan lainnya.

Adapun empat gedung fasiltas RSUD Majalengka yang diresmikan Bupati Majalengka antara lain, gedung rawat jalan, gedung Nicu, gedung pemulasaraan jenazah dan ground water tank RSUD Majalengka. 

Bupati Karna Sobahi menyampaikan pelayanan rumah sakit harus menjadi perhatian dalam melayani masyarakat Kabupaten  Majalengka. Karena itu, diharapkan pihak rumah sakit menyediakan fasilitas terbaik dan responsif terhadap masyarakat.

“Berikanlah pelayanan kesehatan terbaik bagi rakyat dan pelayanan menjadi prioritas kami dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintah kami,” kata Bupati.

Menurut Karna, pihaknya terus berkomitmen mengenai pembangunan kesehatan. Telah menjalankan Program Puskesmas Nganjang ka Imah yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan demi memberikan pelayanan untuk Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Bupati Karna juga mengajak semua pihak bisa menjaga kondusivitas dan bersinergi, khususnya di RSUD Majalengka dan selalu bersinergi dengan jajaran dokter, perawat sampai pegawai cleaning service.

Direktur RSUD Majalengka dr. H. Harizal F Harahap, M.M, menyatakan pihaknya akan selalu menjaga dan meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Majalengka.

Loading...

“Salah satu upayanya ialah selalu meningkatkan fungsi sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang pelayanan bagi rakyat Majalengka,” tungkasnya. lintong

Tinggalkan Balasan