Taksi Tercebur ke Dermaga Tanjung Priok: Korban Kecelakaan akan Nikah Bulan Ini

oleh -213 views
JAKARTA, HR – Medi (24) menjadi salah satu korban tewas dalam insiden taksi tercebur ke kolam 004 Dermaga Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta utara. Jenazah Medi akan dimakamkan di kampung halamannya di Jambi.
“Saya dapat kabar dari keluarga Medi di Jambi. Dari sana bilang kalau Medi kecelakaan dan dibawa ke RSCM. Akhirnya saya ke sini,” ujar keluarga Medi, Fiki saat mengurus jenazah Medi di RSCM, Jl Salemba, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016).
Fikri mengatakan masih berkomunikasi dengan pihak perusahaan tempat Medi bekerja. “Saat ini sedang menunggu pihak perusahaan untuk koordinasi lagi nanti dengan RSCM. Rencananya jenazah Medi mau dibawa ke Jambi,” ucap Fiki.
Sepupu Medi yang lainnya, Heri juga hadir di lokasi. Heri mengatakan bahwa pihak perusahaan bersedia membantu proses administrasi. “Saya komunikasi lewat telepon dengan pihak perusahaan. Pihak perusahaan bersedia membantu kepulangan jenazah Medi ke Jambi,” tutur Heri.
Menurut Heri, Medi audah bekerja sekitar 2 tahun dengan menjadi anak buah kapal. Ia menyayangkan kejadian ini, sebab tak lama lagi Medi merencanakan pernikahannya. “Tanggal 24 September nanti, Medi akan menikah rencananya,” kata Heri. krisman


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan