SMP Negeri 132 Jakarta Gebyar Muharram 1441 H

oleh -69 views
SMP Negeri 132 Jakarta Gebyar Muharram 1441 H.

JAKARTA, HR Masih dalam suasana tahun baru Islam 1441 H atau biasanya dalam sebuah acara disebut Gebyar Muharram, Jum’at pagi (13/9/19), SMP Negeri 132 Jakarta mengadakan santunan 49 anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekolah.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan hiburan yang diisi oleh hadroh, usai penampilan hadroh, sambutan dari ketua panitia serta hiburan-hiburan dari siswa SMPN 132.

Terakhir pembagian hadiah lomba 1 Muharram 1441 H. Adapun jenis yang diperlombakan adalah adzan, Asmaul Husna, MHQ, lagu–lagu religi, dan ceramah. Kegiatan ini merupakan puncak acara dari gebyar Muharram. Tausiyah disampaikan oleh Sarwani Alpantuni.

Saat ditemui di ruang kerjanya Drs Kuslani Msi selaku Kepala Sekolah mengatakan, kepada HR, bahwa santunan diberikan kepada 49 anak yatim dan piatu.

Loading...

Dia berharap dengan adanya acara santunan ini dapat memberi pelajaran kepada para siswa agar peduli dan saling berbagi pada sesama. “Semoga kedepannya kegiatan ini akan terus berjalan dan lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian kita terhadap sesama terutama terhadap anak yatim,” ujarnya. jm

Tinggalkan Balasan