Siswa SD Jakbar Siap Hadapi USMBD

oleh -396 views
oleh
JAKARTA, HR – Hampir sebagian besar Sekolah Dasar (SD) hari ini mengadakan kegiatan Zikir dan Doa untuk menghadapi USMBD, Senin (15/5). Diantaranya, adalah SDN Pegadungan 07, SDN Pegadungan 06, SDN Pegadungan 10 dan SDN Pegadungan 15.
Zikir dan Doa diikuti seluruh guru dan siswa kelas VI di sekolah masing-masing. Sebanyak 5.543 siswa SD di Kecamatan Kalideres siap mengikuti USMBD.
Di tempat terpisah, salah satu panitia sekaligus Kepala Sekolah Mahdalih mengatakan, persiapan untuk USMBD diawali dengan pembentukan panitia di tingkat Subrayon (Kecamatan Cengkareng) pembentukan panitia ditingkat satuan pendidikan (SDN/SDS).
Untuk kecamatan Cengkareng USMBD diikuti oleh 126 sekolah SDN dan SDS atau sebanyak 6.608 siswa. Pembagian tugas kepanitiaan yang mengambil soal, mengembalikan LJK yang mengawas keluar dan yang tugas di sekolah. Begitu juga untuk wilayah Kecamatan Kembangan, diikuti oleh 4.541 siswa.
Untuk yang sekolah pagi pada hari Jum’at pagi diadakan doa bersama. Untuk mempersiapkan ulangan yang sekolah satu shift pagi saja bisa merapikan dan membereskan ruangan pada Jumat sore.
Setelah sholat Jum’at bagi sekolah yang menggunakan dua shift pagi dan siang dapat merapikan ruangan pada hari Sabtu atau Minggu. jm

  


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *