Senam Pagi Dihari Minggu Untuk Menjalin Silaturahmi Sekaligus Meningkatkan Imun Tubuh

oleh -55 views
Senam Pagi Dihari Minggu Untuk Menjalin Silaturahmi Sekaligus Meningkatkan Imun Tubuh.

MUARA TEWEH, HR – Senam pagi dihari Minggu tentunya selain untuk menjaga talih silaturahmi dengan rekan kerja, teman sekantor ataupun dengan yang lainnya, senam pagi tentunya juga salah satu cara untuk membangun meningkatkan imun tubuh kita. Seperti halnya ibu-ibu Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara yang setiap pagi dihari Minggu dengan rutin melakukan senam pagi di halaman samping rumah jabatan Bupati Barito Utara, pagi ini, Minggu (03/10/2021), Ketua TP PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah, senam pagi bersama anggota TP PKK serta ibu-ibu dari organisasi lainya dan turut juga ibu-ibu lansia beserta ibu-ibu masyarakat lainnya.

Hj Sri Hidayati Nadalsyah, mengatakan bahwa senam pagi bersama yang digagas adalah wujud dari tali silaturahmi antar anggota TP PKK, organisasi kewanitaan lainya, ibu-ibu lansia dan warga masyarakat. “Meskipun terkadang saya tidak dapat hadir untuk senam bersama ibu-ibu, tetapi saya selalu mengingatkan agar senam bersama selalu dilakukan,” pesan Ketua TP PKK Barito Utara.

Diharapkanm, “dengan rutin melakukan senam pagi di hari Minggu hal ini guna meningkatkan tali silaturahmi yang sekaligus untuk membangun imun tubuh kita,” kata Hj Sri Hidayati Nadalsyah.

Loading...

Kegiatan senam pagi biasanya diakhiri dengan foto bersama dan canda gurau ibu-ibu. Ketua TP PKK Barito Utara mengingatkan khususnya anggota TP PKK agar senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.