Sembako Hasil Konser Amal Almarhum Didi Kempot Semasa Hidup Sampai ke Sorong Papua Barat

oleh -131 views

AIMAS, HR – Pendistribusian Bantuan Sembako hasil Konser Amal dari Rumah Alm Didi Kempot Oleh PCNU kabupaten Sorong dan Sobat Ambyar Peduli dilaksanakan sejak pukul 10.30 WIT di Gedung LPTQ Kab Sorong, Jalan Buncis, kelurahan Malawele, Distrik Aimas, kabupaten Sorong yang diikuti sekitar 10 orang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Sdr. Abdul Salam (Sekretaris PW GP Ansor Papua Barat) ini, diikuti beberapa orang antara lain, Budi Hartono (Sekretaris GP Ansor kabupaten Sorong), Asri Jaya (Koordinator Lapangan dan Kegiatan Satgas Covid-19 GP Ansor kabupaten Sorong), Romadhon (Koordinator Bidang Logistik Satgas Covid-19 GP Ansor kabupaten Sorong), Riyanto (Anggota GP Ansor kabupaten Sorong), Dimas Mustofa (Ketua Bagana kabupaten Sorong), Hamzah Edoba (Kasatkorcab Banser NU kabupaten Sorong) serta anggota relawan PCNU kabupaten Sorong, Kamis (21/05/2020).

Sasaran pendistribusian Sembako antara lain Distrik Salawati, Aimas, Mariat, dan Mayamuk di wilayah kabupaten Sorong, dimana dalam pelaksanaannya Relawan PCNU kabupaten Sorong dibagi menjadi 2 Tim. Adapun sembako yang diserahkan sebanyak 100 paket ke masyarakat di Distrik Salawati, Aimas, Mariat, dan Mayamuk dengan rincian per paket antara lain Beras 5 kg, Mie instan 5 bungkus, Gula pasir 2 kg, Ikan Sarden 1 kaleng dan Minyak goreng 1 L.

Loading...

Pendistribusian Bantuan Sembako merupakan lanjutan dari Program Konser Amal dari Rumah Alm. Didi Kempot oleh Komunitas Sobat Ambyar Peduli yang ditujukan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Seluruh Indonesia. hw

Tinggalkan Balasan