SDN Kunciran 2 Tangerang Tingkatkan Kualitas Pendidikan

oleh -104 views

Tuti sholihah, S.Pd. M.Pd menjabat sebagai Kepala sekolah sejak April 2022 membawahi 17 guru.

TANGERANG, HR – Pendidikan merupakan upaya untuk mempercepat pengembangan potensi manusia. Menyadari pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia, maka Pemerintah berupaya mewujudkan melalui berbagai usaha pembangunan pendidikan yang lebih berkualitas lewat pengembangan dan perbaikan kurikulum, perbaikan sarana pendidikan, pengembangan dan pengadaan materi ajar serta pelatihan bagi guru dan tenaga kependidikan lainnya.

Guru memegang peranan yang sangat penting dalam keseluruhan upaya peningkatan mutu pendidikan. Guru merupakan ujung tombak yang sangat menentukan dalam kemajuan sistem pendidikan. Upaya apapun yang ditujukan untuk usaha peningkatan kualitas pendidikan tidak akan memberikan dampak yang signifikan tanpa didukung oleh guru / tenaga pendidik yang profesional dan berkualitas.

SDN Kunciran 2 Tangerang adalah salah satu sekolah yang berupaya mewujudkan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan. Tuti sholihah , S. Pd. M. Pd menjabat sebagai Kepala sekolah sejak April 2022 membawahi 17 guru Saat ditemui HR di ruang kerjanya mengatakan bahwa sekolahnya akan terus berproses menuju kualitas pendidikan yang ideal.

Kegiatan pembiasaan yang dilakukan oleh SDN Kunciran 2 meliputi upacara bendera, literasi, baca surat – surat pendek dalam Al qur’an, Yasinan, perpustakaan yang secara bergantian tiap hari perkelas , dan kegiatan lainnya. Serta memiliki banyak ekstrakurikuler diantaranya Marawis, melukis, bulu tangkis, sepak takraw, Rohis dan lain-lain.

Loading...

Kepala Sekolah mengharapkan agar siswa barunya yang diterima bisa mendapatkan pendidikan yang terbaik, mendapatkan pembelajaran dari guru dan sekolah serta mudah – mudahan dapat menghasilkan nilai kelulusan dengan baik. jm

Tinggalkan Balasan