SDN Joglo 01,02,03 dan 04 Buka Sentra Vaksin

oleh -68 views
SDN Joglo 01,02,03 dan 04 Buka Sentra Vaksin.

JAKARTA, HR – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menargertkan semua anak usia 12 – 17 tahun di Jakarta dapat mengikuti vaksinasi.

Adapun vaksin Covid–19 yang digunakan untuk anak usia 12 – 17 tahun adalah vaksin Sinovac produksi PT Biofarma. Vaksin Covid–19 Sinovac untuk anak usia 12 – 17 tahun diberikan dengan dosis 0,5 ml sebanyak dua kali dengan jarak minimal 28 hari.

Pemerintah kota Jakarta Barat menambah sentra vaksinasi Covid–19 di Kompleks SDN Joglo 01,02,03 dan 04 bekerjasama dengan Puskesmas Kembangan. Adapun penjadwalan diatur sedemikian rupa supaya tidak menimbulkan kerumunan karena ada beberapa sekolah yang ikut vaksinasi di sentra ini.

“Kita mulai dari hari senin sampai hari ini dan total vaksin ada 1482 orang. Harapan saya anak–anak sehat dan bisa melakukan pembelajaran tatap muka bersama-sama dalam keadaan sehat wal afiat dan nyaman kalau keluar rumah,” ujar Hj. Naniarti, S. Pd selaku Kepala SDN Joglo 02 kepada HR.

“Mengadakan edukasi sebelum hari pelaksanaan vaksinasi kepada orang tua siswa dengan narasumber Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) sehingga program pemerintah ini terlaksana. Harapan kami sebagai pihak sekolah kepada orang tua yang tidak mengizinkan anaknya untuk divaksin karena alasan yang kurang kuat adalah terus menghimbau agar putra-putrinya untuk divaksin supaya nanti bisa melakukan Pembelajaran tatap muka dan harapan berikutnya akan melanjutkan vaksin tahap ke 2 sehingga mempunyai kekebalan tubuh yang lebih kuat dan dapat melakukan Pembelajaran tatap muka,” harap Kepala SDN 01 dan 03.

Loading...

Hadir pada kesempatan tersebut Kasatlak Hj. Sri. Wahyuningsih. MPd, Pengawas H. Saari MPd, serta Kepala SDN Joglo 01,02,03 dan 04 Jakarta Barat. jm

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.