Romo Asun: Dengan Vaksinasi Ini, Penularan Covid-19 Dapat Segera Berakhir

Ketua Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun

JAKARTA, HR – Antusias dan kepedulian warga masyarakat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, untuk di vaksinasi Covid-19, yang diadakan Vihara Hemadhiro Mettavati, Rabu (31/03/21).

Sejak pagi hari warga masyarakat yang sudah lansia mendaftarkan dirinya untuk dilaksanakan vaksin, tahapan demi tahapan dimulai pendaftaran mengunakan KTP DKI dan pemeriksaan kesehatan dijalani oleh peserta yang ingin divaksin.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cengkareng M Faqih, Lurah Kapuk Ujang Sungkawa, ketua Laskar merah putih Hendra Silalahi dan ketua Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun, serta pengurus Viara Hemadhiro, Kapuk, Cengkareng, Jakbar.

Camat Cengkareng M Fasih mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan vaksinasi kelompok lansia, yang kita prioritaskan. Karena lansia ini yang paling rentan terpapar Covid-19, dikarenakan daya tahan tubuh para lansia harus diutamakan,” ujar Faqih.

Sementara itu, Ketua Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Asun mengatakan, “Sedikitnya ada 200 lansia yang divaksin hari ini, harapannya agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Karena dengan vaksin ini penularan Covid-19 dapat segera berakhir,” jelas Romo Asun.

Loading...

Ditambahkan Romo Asun, Acara ini dimulai pukul 08:00 Wib Pagi dan berakhir tadi Pukul 01:00 Siang, “Alhamdulillah. Semua berjalan aman lancar dan tanpa kendala apapun sampai diakhir acara,” tutup Romo Asun. didit/agus

Tinggalkan Balasan