Rapat Persiapan Penyambutan Penerbangan Perdana Wings Air di Bandar Udara Haji Muhammad Sidik

MUARA TEWEH, HR – Pemkab Barito Utara mengadakan rapat pembahasan persiapan penyambutan penerbangan Wings Air dibandara Haji Muhammad Sidik Kabupaten Barito Utara. Kegiatan berlangsung diruang Kadis Perhubungan dan dihadiri oleh beberapa instansi terkait, Senin (19/07/2021).

Kepala kantor unit penyelenggara Bandara Beringin Muara Teweh, Endang Setiawan, menyampaikan digelarnya rapat dalam rangka mempersiapkan dan memaksimalkan selebrasi penerbangan perdana pesawat Wings Air, serimonial secara terbatas di Bandara Haji Muhammad Sidik Muara Teweh, sehingga nantinya nantinya dalam pelaksanaanya dapat berjalan sesuai dengan yang dirapatkan dan saat ini kita juga masih menghadapi pandemi Covid-19 yang masih menjalani masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

Sementara Kepala Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Hj Annisa Cahyawati, siap membantu penyambutan penerbangan perdana Wings Air dibandara Haji Muhammad Sidik dengan mempersembahkan tarian asli kesenian Barito Utara. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika melalui Kabid Informasi Komunikasi, Mujiburrahman akan mendukung kenyamanan internet signal seluler komunikasi tamu undangan berjalan dengan lancar selama kegiatan.

Loading...

“Dengan dilaksanakanya rapat ini mudah-mudahan semua instansi yang tergabung dapat bekerjasama dengan baik dalam penyambutan penerbangan perdana pesawat Wings Air di Bandara Haji Muhammad Sidik, karena dengan bersama-sama saling berkoordinasi maka diharapkan acara nantinya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama, terlebih dimasa pandemi seperti ini kita akan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” tutup Kadis Perhubungan H Fery Kusmiadi,SE. mps

Tinggalkan Balasan