PT Dian Pratama Pesisir dan CV Alif Pratama Berbakti Sosial

PT Dian Pratama Pesisir dan CV Alif Pratama Berbakti Sosial.

BERAU, HR – Direktur CV Alif Pratama dan PT Dian Pratama Pesisir saat di temui diruang kerjanya oleh awak media HR menyebutkan bahwa, kegiatan bakti sosial tentang tambal sulam jalan berlubang menjadi perioritas.

Kegiatan penimbunan jalan berlubang itu terselenggara adanya, kerja sama dengan pemerintahan kecamatan, koramil, pospol dan masyarakat. Kegiatan tersebut di lakukan di jalan poros lempake kampung bapinang dan kampung tengkorak.

Tambal sulam yang di kerjakan tidak seberapa yang terpenting adalah manfaat buat pengendara roda empat dan roda dua yang sering lalu lalang melintasi jalan tersebut kata  direktur yang sapaan akrapnya pak Joko.

Media HR mencoba mendatangin salah satu masyarakat yang mengunakan kendaraan roda dua yang melintas dijalan yang berinisial E, mengatakan kami sangat bersyukur dengan ada kegiatan PT Dian Pratama Pesisir dan CV Alif Pratama kami pun melintas sangat nyaman karna banyaknya lubang yang udah ditimbun.

“Dan saya juga mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pak Joko sebagai pelaksana kegiatan,” tuturnya.

Loading...

Joko juga tidak lepas mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat tanpa kecuali,dalam lancarnya kegiatan bakti sosial ini.semoga kami kedepannya akan lebih baik lagi, (28/01/2020). tim

Tinggalkan Balasan