PT. Abitah Jian Batari Gelar Sosialisasi di Polres Gowa

oleh -52 views

GOWA, HR – Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, pada Rabu (09/10) pagi ini jajaran Polres Gowa menerima kunjungan dari pihak PT. Abitah Jian Batari dalam rangka melakukan sosialisasi tentang penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Sosialisasi yang diberikan oleh Hj. Rohania selaku Direktur PT. Abitah Jian Batari ini pun diikuti langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama para pejabat utama serta para personil Polres Gowa.

Adapun program KPR ini merupakan jenis KPR BTN Asumsi Subsidi 5% dan Komersil 8.5% dimana keistimewaannya Polres Gowa mendapat potongan diskon sampai 30 jt.

Sejumlah syarat-syarat pun dipaparkan oleh pihak PT. Abitah Jian Batari, dimana untuk mengajukan, nasabah berusia minimal 21 tahun, memiliki pekerjaan tetap, dan yang penting bangunan yang digunakan adalah rumah sudah ready stock atau sudah tersedia, bukan yang belum dibangun atau berbentuk kavling tanah.

Sesi tanya jawab antar personil dan pihak PT. Abitah Jian Batari pun turut mewarnai kegiatan sosialisasi ini, yang diikuti cukup antusias oleh personil.

Loading...

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasinya terhadap sosialisasi yang diberikan pihak PT. Abitah Jian Batari. “Bagi personil yang belum memiliki rumah, silahkan mencoba program yang ditawarkan PT. Abitah Jian Batari ini,” tuturnya. kartia

Tinggalkan Balasan