PPSU Kelurahan Duri Kosambi Cuek Daerah Banjir

JAKARTA, HR – Wilayah RT 01, 06/01 dan RW 07 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Kota Adm Jakbar selalu terendam banjir bila diguyur hujan. Walaupun kelurahan itu ada Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU), namun sangat jarang terlihat membersihkan saluran di wilayah tersebut. Demikian diungkapkan warga Duri Kosambi kepada HR, Jumat (22/7).
Wilayah Duri Kosambi 
terendam banjir saat 
hujan mengguyur wilayah itu, 
Jumat (22/7) siang.
Menurut warga, setiap hujan, lingkungannya selalu banjir, dan hal itu sudah diketahui oleh pihak kelurahan maupun PPSU, namun petugas tidak pernah memperhatikan daerah itu.
Warga berharap kepada Gubernur DKI Jakarta untuk mengkaji ulang keberadaan Koordinator PPSU Duri Kosambi yang terkesan malas bekerja, karena di wilayahnya masih ada yang terendam banjir.
Wilayah Duri Kosambi yang menjadi pelanggan banjir diantaranya Jalan H Selong dan Gang H Mali. Anehnya, setiap banjir, tidak ada PPSU maupun Sudin PU Air yang terjun langsung ke lokasi.
“Kalau hujan hawanya dingin, mungkin PPSU dan petugas Sudin PU Air pade tidur dan males pantau lapangan,” ujar warga. kornel/jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan