PP PAC Kecamatan Cisauk Gelar Acara Berbagi Takjil Kepada Warga Masyarakat

oleh -72 views
PP PAC Kecamatan Cisauk Gelar Acara Berbagi Takjil Kepada Warga Masyarakat.

TANGERANG, HR – Pemuda pancasila PP PAC kecamatan Cisauk bersama para anggota nya mengadakan berbagi takjil kepada masyarakat dan para pengendara di perapatan Asem jalan Raya Cisauk kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa (19/05/2020).

Selama ini Dengan adanya pandemi Covid-19 virus corona yang melanda di seluruh Dunia entah sampai kapan tidak ada tau sehingga perekonomian semakin sulit. Dengan di adakan nya berbagi takjil yang dilaksakan oleh ormas pemuda pancasila PP PAC Cisauk sangat tepat dan sangat membantu masyarakat selain itu pula sudah menjadi contoh untuk organisasi pemuda pancasila pp uang ada di kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara tersebut ketua (PAC) pemuda pancasila kecamatan Cisauk Rustam hadir pula para undangan pemuda pancasila pp situ Gadung pp (MPC) Tangsel dan pp Bojong Nangka beserta pp pakbar.

Yang mana ketua (PAC) Cisauk Rustam menegaskan kepada para anggota yang akan membagikan takjil beliapun memerintahkan dengan adanya (PSBB) pembatasan sosial bersekala besar wajib memakai masker, dan jaga jarak itu sudah di perintahkan oleh ketua pemuda pancasila (PAC) Cisauk Rustam.

Loading...

Usai acara berbagi takjil berkumpul di halaman kantin tepatnya di wilayah Cisauk. Sambil menunggu saatnya berbuka puasa bersama dan hidangan untuk berbuka puasa sudah di sediakan oleh tuan rumah yaitu ketua pp (PAC) cisauk dan para pengurus beserta anggotanya acara tersebut berjalan dengan lancar. roni

Tinggalkan Balasan