Polri Daerah Banten Resort Tangerang Sektor Pasar Kemis Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Gratis Bagi Warga

oleh -117 views
Polri Daerah Banten Resort Tangerang Sektor Pasar Kemis Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Gratis Bagi Warga.

TANGERANG, HR – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Pasar Kemis melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis untuk warga yang berada di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis. Acara tersebut digelar dihalaman Mapolsek Pasar Kemis, (24/06/21).

Mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19, selain penegakan protokol kesehatan dan gencar melakukan operasi masker serta selalu menghimbau kepada masyarakat, Polsek Pasar Kemis juga menyelenggarakan kegiatan vaksinasi gratis untuk warga.

Dalam kegiatan vaksinasi di mapolsek yang dimulai pukul 08:30 sampai dengan selesai tersebut dilaksanakan oleh tiga UPT, yakni Puskesmas Pasar Kemis, Puskesmas Kuta Bumi dan Puskesmas Sindang Jaya, dengan 15 orang tenaga medis vaksinator.

Sementara jenis vaksin yang digunakan Sinovac dengan target hari ini 160 orang warga yang disuntik vaksin. Beberapa warga pun mengaku merasa senang mendapatkan vaksin gratis yang diselenggarakan Polsek Pasar Kemis. Berdasarkan pantauan dilokasi, dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut tampak berjalan tertib dan lancar, dengan tetap mentaati prokes.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Rifki Seftirian Yusuf, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.

Loading...

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, sesuai dengan arahan Bapak Kapolri untuk mendukung program Bapak Presiden dalam hal percepatan pelaksanaan pemberian vaksin. Dengan harapan vaksin bisa didistribusikan dengan cepat kepada masyarakat, yang tentunya dengan harapan masyarakat bisa sehat dan Pandemi Covid-19 ini bisa berlalu dengan percepatan pemberian vaksin ini,” jelas Rifki. juntak

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.