H Nadalsyah Ajak Masyarakat Bersama Membangun Barito Utara

H Nadalsyah Ajak Masyarakat Bersama Membangun Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Dalam keadaan keuangan Pemkab Barito Utara yang terbatas dan atas keperdulian untuk membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tercinta Kab Barito Utara. Bupati Barito Utara, H Nadalsyah melalui PT MBG membantu Pemkab Barito Utara dalam pembangunan Jembatan Desa Lemo seberang. Bupati atas nama PT Mitara Barito Group (MBG) didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Barito Utara, M Iman Topik, S.IP.MSi dan Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Dedi, ST melakukan kordinasi lanjutan dengan PT Indo Trans Konstruksi di komplek Summereon Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka pembelian rangka baja jembatan dengan bentang 120 m, 60 m dan 40 m untuk pelaksanaan jembatan Desa Lemo seberang.

Bupati Barito Utara berharap agar langkah yang diambil dapat menjadi contoh bagi para pengusaha baik yang berdomisili di Barito Utara maupun yang melakukan aktivitas pekerjaan di Kabupaten Barito Utara. “Bila mengharapkan semua dari pemerintah, mustahil segera bisa terealisasikan pembangunan yang sangat diperlukan oleh masyarakat,” kata Bupati.

Melalui keperdulian dan partisipasi dari semua pihak, diharapkan dapat langsung dirasakan masyarakat¬† manfaatnya. Terlebih saat negara dalam kondisi dilanda Covid-19 yang mana keuangan pemerintah difokuskan untuk penanggulangan dan pemulihan ekonomi H Nadalsyah meminta kepada seluruh masyarakat agar turut andil dan berpartisipasi dalam pembangunan di Barito Utara. “Sekecil apapun partisipasi,Insyaa Allah akan menjadi ladang amal yang dihitung oleh Allah SWT,” terang H Nadalsyah.

Loading...

Terlebih kepada masyarakat yang berkelebihan dan para pengusaha, sangat diharapkan keperdulian dan partisipasinya. “Dengan niat ihklas dan tulus,mari bersama membangun Barito Utara,sesuai bidang keahlianya,” tutup H Nadalsyah. mps

Tinggalkan Balasan