Pj Wali Kota Pangkalpinang Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

oleh -396 views
oleh
Pj Wali Kota Pangkalpinang Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi.

PANGKALPINANG, HR – Belasan guru berprestasi di Pangkalpinang mendapat penghargaan dari Pj Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan. Mereka merupakan Pemenang Lomba Olimpiade, Lomba Senam Profil Pelajar Pancasila dan Pemenang Lomba Apresiasi GTK dalam penulisan karya ilmiah guru.

Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan, usai upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (27/11/2023).

“Ini merupakan penghargaan untuk guru-guru kita yang memang sudah berprestasi, baik itu tingkat provinsi maupun nasional, hingga guru-guru kita yang paling banyak mengirimkan karya tulis ilmiahnya,” kata Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pangkalpinang, Eko Heri Priyanto, Senin (27/11/2023).

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat guru dalam meningkatkan prestasinya ke depan.”Harapan kami teman-teman yang mendapatkan penghargaan dapat menjadi contoh dan meningkatkan prestasinya, baik tingkat Kota, Provinsi, hingga tingkat Nasional. Dan yang sudah ada saat ini harapannya dapat ditingkatkan,” kata Eko.

Hal senada diucapkan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan juga berharap, penghargaan yang diberikan tersebut dapat menjadi penyemangat para guru-guru untuk meningkatkan prestasinya.

“Karena kalau gurunya berprestasi maka dalam mendidik anak-anak juga tentu baik, harapan kami prestasi yang diberikan ini dapat menjadi contoh untuk yang lain. Dan semoga yang sudah berprestasi dapat lebih ditingkatkan lagi,” ujar Lusje.

Lusje juga berharap, ke depan semakin banyak lagi guru-guru di Pangkalpinang yang berprestasi, bahkan hingga tingkat nasional.agus priadi

Tinggalkan Balasan