PGRI Peduli Sentra Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 12-17 Tahun

oleh -108 views

JAKARTA, HR – PGRI Peduli Vaksinasi Covid – 19 anak usia 12 – 17 tahun resmi dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Agus Ramdhani dihadiri oleh Ketua PGRI Kota Jakarta Barat Dr. Agus Ramdani, S. Sos, M. AP, Camat Kalideres Naman Setiawan, S. Sos, M.Si, , Kasatpel Dikcam Kalideres H. Rokhidin, S. Pd. M. Si, Ketua PGRI Cab. Kalideres Drs. H. Nasrudin. Sentra vaksinasi bertempat di SMPN 186 Jakarta.

Saat ditemui HR, Agus Ramdani selaku Sekretaris Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengharapkan agar para peserta didik seluruh DKI Jakarta ikut program vaksinasi dalam rangka menghadapi pandemi Covid – 19 sehingga nanti jika sudah ada tatap muka bisa ikut. “Target sebelum 17 Agustus seluruh peserta didik sudah divaksin,” ujarnya.

Kegiatan yang digagas oleh PGRI Kecamatan Kalideres, Kasatpel Dikcam Kalideres, Camat di kewilayahan dan 3 buah klinik berkolaborasi membuat vaksinasi mandiri (tidak jadwal dari puskemas), tenaga kesehatan sudah disiapkan. Adapun peserta vaksinasi hari ini berjumlah 500 orang dan besok pun berjumlah yang sama. Disediakan sekitar 1000 vaksin. Tentunya sudah sangat membantu program Pemerintah.

Loading...

“Program vaksinasi peserta didik menjadi bagian tugas kita dalam rangka mengerahkan potensi yang ada bahwa kita harus mendukung program pemerintah untuk program Kecamatan, Walikota, Dinas maupun Gubernur mengenai percepatan vaksinasi,” ungkap Rokhidin. jm

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.