PGRI Cabang Ciledug Adakan Seleksi Menyambut HUT PGRI ke 77 dan HGN

oleh -151 views

TANGERANG, HR – Dalam rangka peningkatan profesionalisme guru yang sekaligus meningkatkan SDM pendidikan yang unggul, PGRI Cabang Kecamatan Ciledug mengadakan seleksi untuk lomba MTQ, Solo Vokal, Tenis Meja dan Desain Batik. Kegiatan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN).

Ali Basuni, M. Pd selaku Ketua PGRI Kecamatan Ciledug sekaligus Kepala Sekolah kepada HR mengatakan bahwa persyaratan dalam mengikuti seleksi lomba ini adalah belum pernah mengikuti kejuaraan tingkat Kota maupun Provinsi dan memiliki atau anggota PGRI.

“Ternyata setelah mengamati kegiatan seleksi, banyak sekali bakat dari para guru yang perlu digali. Pencarian bibit–bibit unggul yang dimiliki para guru melalui seleksi ketat,” ujar Ali Basuni.

Juara seleksi MTQ PGRI Cabang Kecamatan Ciledug:

Juara Kategori Putra:

  1. Juara ke 1 Sam,an SDI.Al- Hasanah.
  2. Juara ke 2 AM.Shidik SDN Sudimara Barat 5.
  3. Juara ke 3 Syaifudin Malik.SDI.Athahirin.

Juara Kategori Putri :

  1. Juara 1.Iros Rosmawati SDN Sudimara Barat 5.
  2. Juara ke 2 Mutimah.SDI Izzudin.
  3. Juara ke 3 Rohmani, SDN Peninggilan 3.

Harapannya kepada semua guru tetap solid dan tetap semangat menjalankan tugas sebagai pendidik untuk mengantarkan anak bangsa berkembang dalam dunia pendidikan.

Loading...

Di tempat terpisah Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Ciledug, Bambang, M.Pd menyampaikan bahwa diadakannya seleksi ini sebagai persiapan untuk tingkat Kota dan mengacu kepada program kegiatan yang dilaksanakan PGRI kota Tangerang. PGRI kecamatan Ciledug mengawalinya di tingkat cabang dan tentunya berharap dari kegiatan tersebut memiliki wakil yang dapat diandalkan di tingkat kota dan harapannya bukan hanya berbicara di tingkat kecamatan tapi PGRI Kecamatan Ciledug mampu melaksanakan dan berprestasi di tingkat Kota sebagai perayaan HUT PGRI ke 77 DAN HGN. jm

Tinggalkan Balasan